Tanpa Diet, 5 Cara Mudah Ini Efektif Menurunkan Berat Badan!

Blogs ● Tanpa Diet, 5 Cara Mudah Ini Efektif Menurunkan Berat Badan!


Mumsandbabes -

Diposting : 02 Aug 2018

Tak sedikit Moms yang berpikir , dalam melakukan diet adalah mengurangi makan untuk membantu menurunkan berat badan. Padahal hal ini tidak bertahan dan memperlambat metabolisme Moms. Ide yang tepat adalah makan cukup, berolahraga untuk membakar kalori sambil dibarengi kebiasaan gaya hidup sehat sehingga metabolisme juga sehat. Berikut ini 5 cara untuk membakar kalori lebih cepat

1. Minum lebih banyak air

Minum lebih banyak air bisa menjadi cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Air banyak digunakan untuk tubuh dan banyak manfaat kesehatan yang diberikan, jadi Moms harus minum banyak air.

2. Konsumsi makanan lebih banyak makanan super

Makanan super penuh dengan vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang akan memberikan energi yang tahan lama dan membuat metabolisme Moms bekerja lebih baik. Banyak makanan super seperti blueberry, goji berry dan yoghurt. Jika Moms beralih ke sarapan super, Moms akan melihat perbedaan besar dalam waktu singkat.

3. Pilih hobi yang aktif

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain melakukan hobi yang sangat Moms sukai. Pastikan itu berupa aktivitas fisik, seperti olahraga tetapi Moms tidak menyadari bahwa Moms sedang berolahraga. Ini seperti menipu tubuh Moms untuk berolahraga.

4. Minum kopi

Penelitian menunjukkan bahwa kafein membantu Moms menurunkan berat badan lebih cepat. Hanya dengan minum kopi segar di pagi hari, akan membuat tubuh Moms bekerja membakar kalori lebih cepat.

5. Tidur lebih banyak

Saat Moms banyak tidur, Moms cenderung tidak akan ngemil. Jika Moms kurang tidur metabolisme akan melambat dan Moms membakar kalori jauh lebih lambat. Moms sebenarnya perlu makan lebih banyak untuk mempercepat metabolisme tetapi konsumsilah makanan yang tepat.(*)

Source : Healthy Food House



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top